In House training “Budaya Pelayanan Prima dalam Islam” dan Pembagian Sembako awal puasa bagi seluruh Pegawai di Kejari Bangka Barat

Berita Image Kegiatan

Pada hari Senin tanggal 06 Mei 2019 sekira pukul 10.00 Wib bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Bangka Barat, telah diadakannya kegiatan In House training yang bertema Budaya Pelayanan Prima dalam Islam dan Pembagian Sembako awal puasa bagi seluruh Pegawai di Kejari Bangka Barat.
Budaya pelayanan prima dalam kajian islam pada intinya melakukan pekerjaan seauai dengan ketentuan aturan yang berlaku di Instansi dan tetap berdasarkan agama.


Seperti dalam kutipan surat Al- Asri,

وَالْعَصْرِ ١
إِنَّ الإنْسَانَ لَفِي خُسْرٍ ٢
إِلا الَّذِينَ آمَنُوا وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ وَتَوَاصَوْا بِالْحَقِّ وَتَوَاصَوْا بِالصَّبْرِ ٣

Artinya:
1. demi masa.
2. Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian,
3. kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran.

Bahwa sebagai pegawai janganlah sampai merugi dalam menjalankan tugasnya. Sigap dan rajin mengerjakan pekerjaannya, dengan keikhlasan ditunjukkan dwngan senyuman dalam menjalankan tugasnya. Beramal memberikan ide-ide yang baik bagi pimpinan dan pekerjaan. Ide yang baik inshaallah menjadi amal multimarketing artinha amal yang terus menerus kita dapatkan tanpa kita sadari.

Setelah kegiatan In House Training di akhiri dwngan pembagian sembako bagi para pegawai Kejaksaan Negeri Bangka Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *